Kadis PUPR Barsel Hadiri Pelepasan Kontingen PWI Barsel


BUNTOK, BBNews  – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr Ita Minarni ST MT, bersama beberapa pejabat lainnya menghadiri pelepasan atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-14 yang akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan (Kalsel), Kota Banjarmasin. 19-26 Agustus 2024 mendatang.

 “Untuk kontingen Porwanas PWI Barsel selamat bertanding, bawa nama baik PWI dan Kabupaten Barito Selatan. Tunjukan kemampuan kita, junjung tinggi sportifitas, apapun hasilnya pasti rekan-rekan sudah memberikan usaha yang terbaik,” kata Deddy dalam Berbagainya, Rabu (14 Agustus 2024) di Aula Setda Barsel.

 Dirinya berpesan, janganlah memperjuangkannya menjadi orientasi akhir, tapi yang lebih bagus yaitu proses. Kalau proses jujur ​​hasilnya akan baik yakinlah. Kalau proses naik itu tidak baik, apa gunanya bagi kita, siapa pun yang menaburkannya akan menuai sambungnya.

 “Kami atas nama pemerintah Kabupaten Barito Selatan juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas sinergitas rekan-rekan media dengan rekan-rekan pemerintah daerah. Karena tentu saja manusia sebagai salah satu pemangku kepentingan, juga mempunyai tugas dan tanggung jawab menjadi kontrol sosial, dalam memberitakan dan menyuarakan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

 Disela sela kegiatan, Kadis PUPR Barsel Ita Minarni mendoakan atlit PWI Barsel bisa berprestasi di ajang nasional tersebut.

 “Dengan kemampuan yang dimiliki atlit PWI Barsel saat ini, kami optimis bisa mendapat mendali dan membawa harum nama daerah,” tutupnya. (red1)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak