Turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup 2024 Bertujuan Mencari Bibit Baru

Syahdani, SPd di bincangi awak media di acara penutupan turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup, Sabtu (31/8/2024) malam.

QBUNTOK, BBNews - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup 2024, di GPU Jaro Pirarahan Buntok, 29 hingga 31 Agustus 2024.

Ketua Harian PTMSI Barsel Syahdani SPd mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bibit baru yang diharapkan mampu menjadi atlet handal untuk mengharumkan nama daerah di event besar.

"Alhamdulillah, selama turnamen ini berlangsung, kami menemukan tiga bibit baru yang nantinya akan kita bina untuk bisa menjadi atlet tenis meja handal Barito Selatan," ungkap Syahdani di acara penutupan turnamen Tenis Meja Pj Bupati Cup, Sabtu (31/8/2024) malam.


Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Barsel juga menguraikan, kegiatan itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke -79 dan sekaligus menyambut Hari Jadi 56 tahun
Kabupaten Barito Selatan.

"Semoga kegiatan turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk para pecinta dan pemerhati olahraga tenis meja, dan yang kita harapkan lagi adalah untuk mensosialisasikan olahraga ini agar menjadi olahraga yang di hemari oleh masyarakat Barsel," demikian Syahdani. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak