Sambut Hari Jadi Barsel, Dinas PUPR Gelar Lomba Internal

Kabid SDA Dinas PUPR Barsel Nirwanto, saat foto bersama disela sela kegiatan lomba

BUNTOK, BBNews - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi  ke-65 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang jatuh pada tanggal 21 September 2024, Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (D-PUPR) Barsel, mengadakan lomba di internal.

Berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan  dengan meriah itu, dipusatkan di  Kantor Dinas PUPR Barsel, di Buntok, Jumat (20/09/2024).

Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Alam (SDA) Dinas PUPR Barsel, Nirwanto kepada media ini mengatakan lomba yang digelar secara internal ini, selain Harjad ke-65 Kabupaten Barito Selatan yang jatuh pada tanggal 21 September 2024, juga  dalam rangaka memeriahkan HUT ke-79 RI.

Lebih lanjut, Nirwanto menyampaikan bahwa  lomba di lingkup internal ini dilaksanakan dari tanggal 18 sampai 20 September 2024. Untuk lomba yang dipertandingakan, yakni lomba kartu domino, kartu remi, estapet memasukan tepung ke dalam piring, estapet sarung, makan kerupuk, lomba kereng, dan lomba karet gelang.

“Hari ini perlombaan senam terheboh dan kostum terheboh, dan langsung pembagian hadiah sekaligus menggelar makan bersama,” tutup Nirwanto.(red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak