BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Purliani Thea Siap Perjuangkan Aspirasi

BUNTOK, BBNews - Senyum merekah dan mata berbinar. Itu lah gambaran keceriaan pada anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 2024 yang kemarin dilantik di gedung dewan.

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengikuti rapat paripurna pengucapan sumpah/janji sebagai anggota dewan untuk masa bakti 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD Barsel pada Rabu, (14/8/2024).

Wajah - wajah lama masih tampak menghiasi kursi parlemen untuk periode lima tahun mendatang. Seperti Ir HM Farid Yusran MM, Ida Riyani, Hermanes SE, Ensilawika Wijaya dan lainnya.

Namun tak sedikit juga wajah baru turut meramaikan pelantikan kali ini. Mereka adalah para pemula yang sukses mendulang suara pada Pemilihan Legislatif bulan Februari 2024 lalu.

Salah satunya adalah Purliani Thea.S.Kep,M.M yang tampak sumringah usai mengikuti pelantikan.

Saat pengambilan sumpah ia mengenakan kebaya merah, menandakan bahwa dia adalah kader PDIP 

Purliani Thea baru tahun ini masuk ke gedung dewan sebagai legislator terpilih dari daerah pemilihan Barsel 1 yang meliputi Kecamatan Dusun Selatan.

Ia mengaku siap mengemban amanah baru sebagai wakil kaum perempuan di kursi legislatif.

“Saya siap untuk memusatkan perhatian saya terhadap terwakili, sesuai dengan tugas dan wewenang tentunya dan sambil berproses mengingat Ibu Thea baru sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Masih dikatakan ibu yang memiliki dua orang anak itu, selain mengucapkan terimakasih kepada pendukungnya,ia juga meminta Doa dan dukungan agar bisa bekerja lebih maksimal sebagai wakil rakyat.

“Saya optimis dengan adanya dukungan dari semua pihak,akan lebih mudah mewujudkan pengabdian diri untuk masyarakat, dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Barsel,” tutupnya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak