PUPR Barsel Gelar Sertijab

Foto bersama usai sertijab Senin 23/9/2024

BUNTOK, BBNews  – Pasca pelantikan pejabat oleh Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr H Deddy  Winarwan, SSTP, MSi, CGCAE, CRGP baru – baru ini,  maka dilakukan pula serah terima jabatan (Sertijab) Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat dari Muhammad Taufik, ST kepada  Rio Irakama Narang, ST,  MT pada Senin (23/09/2024).

Sertijab tersebut berlangsung di halaman kantor Dinas PUPR Barsel, yang dipimpin oleh Kadis PUPR Barsel Dr. Ita Minarni, ST, MT.

M. Taufik yang sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga di promosi menjadi Sekretaris Dinas PUPR Barsel. Sementara Rio yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perencanaan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Barsel di promosi menjadi Kabid Bina Marga.

Dalam sambutannya Ita Minarni menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik.

“Selamat kepada Taufik yang kini menjabat sebagai Sekretaris PUPR, dan juga kepada Rio yang kini diamanahkan sebagai Kabid Bina Marga. Kami harap tugas yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Ita Minarni.

Ita menekankan bahwa posisi sekretaris bukan hanya sekedar jabatan administratif, tetapi juga memegang tanggung jawab yang besar dalam memastikan kelancaran administrasi di seluruh dinas.

 “Mulai dari hari ini, anda bertanggung jawab atas segala administrasi, dan hal tersebut harus selalu dikomunikasikan kepada pimpinan. Tugas pertama Pak Taufik adalah memastikan keberlanjutan program P3K yang sedang kami tunggu formasinya. Ini penting untuk segera ditindaklanjuti,” tegas Ita. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak