Pj Bupati Lantik 17 Pejabat Lingkup Pemkab Barsel

Fhoto : Dr H Deddy Winarwan, MSi, MS.i, CGCAE, CRGP saat melantik dan pengambilan sumpah/janji pejabat Barsel, Rabu (18/09/2024).

BUNTOK, BBNews – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr H Deddy Winarwan, MSi, CGCAE, CRGP melantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barsel, di Aula Bappeda Buntok. Rabu (18/09/2024).

Pj Bupati Barsel mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji sebanyak 17 pejabat administator, dan perlu kita ketahui bersama merupakan bentuk kepatuhan Pemerintah Kabupaten Barsel terhadap peraturan perundang - undangan yang sudah ditetapkan.

Dikatakannya, kita menginginkan kepada pejabat yang sudah dilantik beberapa bulan yang lalu dan para pejabat yang baru di lantik ini, agar semuannya bisa mematuhi aturan dan selalu menjaga disiplin dalam bekerja.

”Disiplin merupakan pondasi utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN, untuk itu hendaknya kita semua harus mematuhi peraturan, norma dan etika yang berlaku, disiplin menciptakan lingkungan kerja efisien dan Profesional," kata Deddy Winarwan.

Disebutnya,  ASN harus bisa menjadi Rool Model atau contoh kepada bawahan dan rekan kerja, hal tersebut meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mempercepat tercapainya tujuan organisasi itu sendiri. 

"Kita berharap setiap ASN agar selalu mengembangkan kompetensi diri, integritas serta etos kerja, teruslah belajar dalam pengembangan diri dengan mengikuti pelatihan, seminar serta workshop yang relevan dengan bidang tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Ia mengingatkan, ASN yang berkompeten akan terus memberikan terobosan dan inovasi baru dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 

"Harapan kita, agar bisa memberikan kinerja terbaiknya, dan menyukseskan seluruh program kerja Pemerintah Kabupaten Barsel yang telah ditetapkan,"pinta Pj. Bupati. (Red1)

Berikut ini 17 Nama ASN dengan jabatan baru.

1. Yoseph, S. STP  Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah

2. Isra Handayani,  S. AP,  MM Sekretaris Bappeda

3. Evi Kusumawardhani, S. STP, M.IP. Sekretaris Dinas Dukcapil

4. Jhon Apriadi, SE, MM Kabid tata lingkungan dan penegakan hukum lingkungan hidup

5. Muhammad Taufik, ST Sekretaris DPUPR.

6. Rio Irakama Narang, ST, MT. Kabid Bina Marga.

7. Ali Sadikin SE,. MM Kabag Kesra Setda Barsel

8. Rahmad Hidayat, S. Sos, MA. Kabid Anggaran BPK AD 

9. Ratna Ningsih, SP. Kabid Penembangan potensi PAD  BPKAD

10. Hariyono, S. Sos M. AP Kabid Penegakan Perundangan di SapolPP

11. Eddy Susanto S. AP., M. AP. Kabid Pengendalian Oprasional Didas Perhubungan

12. Muhammad Irwan, ST., MT.  Camat Dusun Selatan.

13. H. Joko Suprapto, S. Kep, MM. Kabid Perencanaan di Dinas PMPTSP

14. Herry Fernando, S. Kom., MM Sekcam Karau Kuala

15. Agus Sabintir Aden. SE., MM. Kabid. Industri Dinas KUKM

16. Akhmad Haitami, SP,. MP. Camat Jenamas

17. Lamriana Sinaga,  SP. Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak