PENA Dapat Nomor Urut Satu

H Pe'i dan Ina Prayawati (PENA) mendapatkan nomor urut 1 (satu) setelah dilakukan pengundian nomor oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barsel, Senin, 23/09/2024

BUNTOK, BBNews - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Periode 2024 – 2029 H Pe'i dan Ina Prayawati (PENA) mendapatkan nomor urut 1 (satu) setelah dilakukan pengundian nomor oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barsel, Senin, 23/09/2024.

Ketua tim pemenangan PENA H Raden Sudarto yang akrab di sapa H Alex kepada media ini mengatakan, pihaknya sebagai tim pemenagan, dan seluruh simpatisan serta pendukung PENA sangat gembira dengan nomor urut tersebut.

“Alhamdulilah pasangan calon yang kita usung ini telah mendapatkan nomor urut Satu dan ini sesuai dengan keinginan dan harapkan kita bersma untuk PENA”. ucap H Alex.

Ia menilai bahwa angka nomor satu itu adalah angka yang menunjukkan
isyarat kemenagan untuk PENA.

“Kalau orang tua dulu berpatwa, nomor 1 itu adalah angka keramat, dan kita yalkin dengan nomor 1, nomor teratas kita akan memenangkan kompetisi Pilkada ini nanti”. imbuhnya.

Ia juga mengharapkan kepada seluru tim pemenangan Paslon yang mengikuti Pilkada ini, baik nomor 1, 2 dan 3 agar dapat melaksanakan kampanye dengan damai.

“Harapan kita agar tidak ada kampanye hitam, dan kita sama – sama menjaga agar Pilkada uni berjalan lancar, aman, dan sukses," tegasnya.

Anggota DPRD Barsel dari Partai PDI-P itu juga mengatakan,k pasukan pemenangan untuk PENA sudah mereka persiapkan dan sudah bergerak.

“Pasukan dari partai pengusung maupun partai pendukung dan ranting partai serta relawan, saat ini sudah merapatkan barisan untuk bergerak dan bekerja untuk kemenangan PENA. ” tutup H Alex. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak