Melalui Maulid Nabi Muhammad, Pancani : Mari Kita Eratkan Kehangatan dan Kebersamaan

PANCARAN bersama Ustaz Drs H Komarudin di Tamiang Layang

TAMIYANG LAYANG, BBNews - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur (Bartim), Pancani Gandrung - Raran (PANCARAN) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (11/9/2024), kemarin.

Acara yang dilangsungkan di di kediaman Pancani tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, tokoh agama, dan simpatisan PANCARAN.

"Peringatan Maulid Nabi adalah momen penting bagi kita semua untuk merenungkan bagaimana ajaran beliau mengajarkan kita untuk saling menghormati, mencintai sesama, dan membantu terhadap yang membutuhkan," ujar Ustaz Drs H Komarudin yang sengaja didatangian dari Jakarta itu dalam tausiyahnya.

Sementara itu, Pancani menuturkan bahwa kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi saja, tetapi kegiatan ini untuk mempererat dan menghadirkan kehangatan dan kebersamaan.


"Saya mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," tukasnya.

Terpisah, Aziz, salah satu masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut berharap agar kegiatan semacam itu dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat tali persaudaraan antar warga.(Jhon/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak