Kafilah Gunung Bintang Awai Raih Juara Umum di MTQH Tingkat Kabupaten Barsel

Kafilah GB Awai menerima trofi juara umum pada MTQH XLIV Barsel di halaman Masjid Agung Baiturrahman Buntok Rabu (25/9/2024).



BUNTOK, BBNews - Kafilah Gunung Bintang Awai (GBA) meraih sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) XLIV Tingkat Kabupaten Barito Selatan Tahun 2024 di Buntok.

"Sebagai juara ke dua, diraih oleh kafilah Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), untuk juara ketiga diraih kafilah Kecamatan Karau Kuala dan
 juara harapan diraih oleh kafilah kecamatan Jenamas," terang Ketua Panitia H Ahmad Akmal Husaen kepada awak media ini usai upacara penutupan MTQH XLIV Barsel di halaman Masjid Agung Baiturrahman Buntok Rabu (25/9/2024).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang telah memberikan dukungan penuh suksesnya kegiatan tersebut, terlebih memberikan hadiah door prize berupa paket umrah dan hadiah menarik lainnya untuk masyarakat setempat.

"Atas nama seluruh Panitia dan atas nama masyarakat Barito Selatan kami mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Barsel Deddy Winarwan dan Sekda Eddy Purwanto yang telah memberikan  Tiga hadiah paket umroh untuk masyarakat Barsel," ujar Akmal.

Dia juga menerangkan, bagi para pemenang di MTQH Barsel ini, selanjutnya akan diikutsertakan pada MTQH tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangkaraya yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024 mendatang.

"Tiada kata yang terindah kami utarakan kepada seluruh pendukung dan donatur kegiatan ini, semoga mendapat balasan dari Allah Subhanahu wa ta'ala dan kegiatan ini mempunyai nilai positif untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tutup Akmal (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak