Hj Rida Sri Ahlina Soroti Tenaga Medis di Barsel

 Hj Rida Sri Ahlina

BUNTOK, BBNews  –  Hj Rida Sri Ahlina anggota DPRD Barsel mengatakan, bahwa  perawat adalah petugas kesehatan yang berada di garis depan, dalam memberikan pelayanan serta pelaku pembangunan dalam bidang kesehatan.

“Oleh sebab itulah, kemampuan maupun semangat para perawat dalam memberikan pelayanan, akan memberi nilai positif bagi pertubuhan serta kemajuan daerah,” ungkapnya, Rabu (4 /9/ 2024).

Wanita berjilbab itu menekankan, tugas prioritas dari seorang perawat yakni memberikan penyuluhan sekaligus promosi terhadap bidang kesehatan kepada masyarakat luas.

"Sebab bidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Barito Selatan untuk selalu ditingkatkan setiap tahun," kata dia.

Dikatakan,  dengan adanya lulusan D-III keperawatan program khusus rumah sakit dan puskesmas di setiap angkatan, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi, sehingga masyarakat Barsel bisa dinyatakan benar-benar sehat, baik jasmani maupun rohani.

“Kalau masyarakat tidak sehat, bagaimana bisa mendukung semua kinerja pemerintah dalam upayanya meningkatkan roda pembangunan,” ujarnya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak