Eddy -Tanto Bangga Tarian Barsel Juara Dunia, Siap Lanjutkan Program Deddy Winarwan

H. Eddy Raya Syamsuri

BUNTOK, BBNews - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barsel, H.Eddy Raya Samsuri - Kristanto Yudha (Eddy-Tanto) turut berbangga hati atas prestasi yang di raihan warga Barsel dalam ajang World Championship of Folklore XIV di Nessabar, Sunny Beach, St. Vlas, Bulgaria baru-baru ini.

Keberhasilan tim Seni Budaya Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) besama Sanggar Tari Ranu Mareh Mabuan, meraih Juara Dunia dan dinobatkan sebagai Absolute World Champion of Folklore for 2024.

"Kami bangga dengan program Bapak Pj.Bupati Barsel H.Deddy Winarwan yang telah membawa harum budaya Barsel, dan andai suatu saat nanti kami lembali di percaya menjadi Bupati, Insya Allah akan melanjutkan program tersebut," kata Eddy Raya kepada awak media, di Buntok Senin (2/9/24).

Ia mengungkapkan, sebagai cabup dirinya sangat bangga dengan Pj Bupati Barsel saat ini, sebab walaupun Deddy Winarwan bukan putra daerah, tapi sangat gigih mencurahkan tenaga dan pikirannya memperhatikan dan mengharumkan nama daerah, baik di bidang birokrasi hingga bidang seni dan budaya di tingkat nasional dan internasional.

"Beliau sangat memperhatikan seni dan budaya serta aspek lain melalui program pro masyarakat, hal tersebut patut kita contoh untuk kepentingan masyarakat Barsel kedepannya," pungkas Eddy Raya.(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak