DPRD Barsel Ingatkan Pada Masyarakat Agar Cerdas Berinvestasi

 

Anggota DPRD Barsel Ideham

BUNTOK, BBNews - Wakil Ketua DPRD Barsel Ideham mengingatkan kepada masyarakat diwilayahnya, ketika hendak berinvestasi, ada baiknya para generasi muda agar teliti dan cerdas sebelum menanamkan modalnya, agar hal - hal negatif bisa dihindari.

“Sebab  sekarang ini sangat rawan penipuan, ketika berinvestasi pastikan bahwa itu tidak ilegal. Cari informasi akurat, baik melalui bursa efek Indonesia maupun OJK, sehingga nantinya tidak merugikan,” kata Ideham, Selasa (3/9/2024).

Politisi asal PAN Barsel itu sangat mengapresiasi, karena saat ini sudah banyak generasi muda yang terjun ke dunia investasi atau berinvestasi. "Hal ini sangat kita  dukung, tapi hati – hati jangan sampai tertipu" katanya.

Menurut Ideham, berinvestasi itu merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan dampak terhadap peningkatan perekonomian, baik bagi diri sendiri maupun daerah.

Wakil rakyat dapil I Barsel itu meminta, khususnya kepada pemerintah supaya lebih memperketat pengawasan terhadap investasi bodong yang sampai saat ini masih ada, sebab bisa saja generasi muda terjebak dengan hal itu.

“Memperketat pengawasan penting untuk memberikan ruang bagi generasi muda berinvestasi dan tidak terjerumus pada yang ilegal," ujarnya.(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak