DPRD Apresiasi Kerja Disporaparbud Barsel

 

H. Sudiarto, SE

BUNTOK, BBNews  - Legislator DPRD Barsel  H. Sudiarto,SE  mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dinas Pemuda dan olahraga, pariwisata dan kebudayaan (Disporaparbud) Barito Selatan.

"Tentunya dalam meningkatkan kreatifitas dan bakat kaum muda di Kabupaten Barsel," kata Sudiarto, Kamis 5 September 2024.

Politisi PAN Barsel itu mengakui, bahwa sejauh ini diketahui Disporaparbud Barito Selatan terus mencari bakat serta melaksanakan sejumlah kegiatan yang sifatnya positif bagi generasi muda.

“Jujur kita  sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan Disporaparbud Barito Selatan selama ini, dan diharapkan sejumlah kegiatan itu dapat dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahunnya,” pintanya.

Perlu diketahui, kata Sudiarto, upaya yang dilakukan Disporaparbud untuk terus memaksimalkan serta meningkatkan kreatifitas generasi muda selama ini sebaiknya dibarengi juga dengan semangat serta kemauan dari para pemuda itu sendiri.

"Pastinya saya atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan,  menyarankan kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) agar program peningkatan kreatifitas pemuda terus dilaksanakan," ujarnya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak