DPC Partai Demokrat Barsel Rayakan Hari Jadinya

Idariani saat menyerahkan bingkisan beras untuk warga Minggu (15/9/2024)

BUNTOK, BBNews - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar parayaan hari jadi nya ke 23 tahun di Stadion Dayung Danau Sadar, Barsel Minggu (15/9/2024).

Kemeriahan acara tersebut di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng, oleh Ketua DPC Partai Demokrat Barsel Idariani SE, dan selanjutnya di bagikan kepada sejumlah pengurus Partainya.

Dalam kesempatan itu Idariani mengungkapkan, rasa bangganya terhadap seluruh pengurus Partai Demokrat Barsel yang solid dan bekerja keras untuk membesarkan partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Terimaksih saya yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh warga yang telah membantu untuk sukses nya acara ini," ucap Idariani.


Ia mengakui memilih Desa Danau Sadar sebagai tempat kegiatan acara tersebut karena Desa Danau Sadar merupakan Desa yang  melambangkan kebersamaan bagai simbul Huma Betang.

"Di Desa ini lengkap semua agama ada dan sangat melambangkan Bhenika Tunggal Ika," ujar nya.

Ia juga mangatakan dalam kegiatan itu DPC Partai Demokrat juga membagikan buah tangan kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu.


"Semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, sesuai selogan kita "Bekerja Bersama Merangkul Semua," tutup Idariani. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak