Dinas PUPR Barsel Ikuti Berbagai Lomba

 

Fhoto :  Sekretaris DPUPR Barsel M.Taufik Foto Bersama Beberapa Kabid Usai Menerima Penghargaan

BUNTOK, BBNews  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), berhasil merah juara di beberapa kategori lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barsel, dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan memeriahkan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Barsel.

“Alhamdulillah pada sejumlah lomba yang dilaksanakan kemarin dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari jadi Kabupaten Barsel, kita berhasil mendapatkan juara pada sejumlah kategori lomba khusus OPD,” Ucap Sekretaris PUPR Barsel, M Taufik. Senin, (23/9/2024).

Adapun lomba-lomba yang berhasil dijuarai lanjut Taufik, Yaitu Juara 1 pada lomba senam, kemudian pada festival Dahani Dahanai ada dua kategori lomba yaitu Juara 2 pada lomba Panginan Sukup simpan dan Mangaruhi putri.

“Kita juga berhasil mempertahankan predikat juara ketiga yang sebelumnya juga kita raih pada tahun-tahun lalu, yaitu pada lomba Pawai Pembangunan dan Stand terbaik kategori OPD,” Kata M Taufik.

Sekretaris PUPR Barsel, M Taufik juga mengharapkan pada tahun-tahun yang akan datang prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan.

“Semoga ditahun mendatang prestasi kita bisa meningkat menjadi juara 2 bahkan juara 1. dan atas prestasi itu juga, saya mewakili kepala dinas menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada kepada seluruh PNS dan PTT dinas PUPR atas kerjasamanya. Karena tanpa kerjasama seluruh pihak didalam dinas PUPR tentu kita tidak akan mendapatkan prestasi-prestasi tersebut,” Pungkasnya. (red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak