ASN Barsel Harus Disiplin

 

H. Raden Sudarto

BUNTOK, BBNews  – Disiplin  Aparatur Sipil Negara (ASN ) Kabupaten Barito Selatan (Barsel)  diharapkan dapat terus di tingkatkan di tahun 2024 dan tahun selanjutnya.

"Sebab dengan disiplin, maka ASN sudah dianggap menunjukan sikap dan tanggungjawabnya kepada masyarakat, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," kata Raden Sudarto, Kamis 5 September 2024.

Dikatakan Raden Sudarto, bahwa disiplin bagi ASN selain berpengaruh pada kinerja dan ketepatan waktu serta peningkatan  juga  berdampak terhadap penilaian masyarakat kepada para ASN.

Selaku lembaga yang duduk di legislatif, kata dia, tentunya akan terus   melakukan pemantauan dan pengawasan secara ketat terhadap kinerja ASN sebagai aparatur pemerintahan.

"Pastinya  lembaga legislatif punya kewajiban  untuk  memonitor kinerja ASN," kata dia.

Hal itu dilakukan, kata Politisi PDIP Barsel itu,  demi perbaikan kinerja para ASN di dalam menjalankan tugas dan fungsi utama yang sudah menjadi tanggung jawab yang bersangkutan.

Wakil rakyat dapil I Barsel itu menambahkan dan berharap, agar ASN di Barsel memiliki harapan besar yakni melakukan gebrakan terhadap perbaikan kinerja.

"Setidaknya ada transformasi yang bermanfaat bagi umum, khusus dalam pelayanan publik," ujar pria akrab disapa Haji Alek itu. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak