28 Regu Meriahkan Lomba Sepeda Hias HUT Barsel

Pj Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi, MS.i, CGCAE, CRGP bersama sejumlah unsur Forkopimda saat mengibarkan bendera Start Minggu, (15/9/2024)

BUNTOK, BBNews - Sedikitnya ada 28 Regu yang jadir memeriahkan lomba sepeda hias dalam rangka HUT Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke 65 di Stadion Batuah Buntok. Minggu, (15/9/2024).

Peserta lomba sepeda hias tersebut dilepas aecara resmi oleh Penjaba (Pj) Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi, MS.i, CGCAE, CRGP yang di tandai dengan pengibaran bendera Start bersama sejumlah unsur Forkopimda setempat.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati mengatakan, dari sekian banyak lomba yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Kabupaten Barito Selatan, lomba sepeda hias beregu tersebut adalah lomba yang memberikan kesan dan kenangan yang tentu nya akan melekat dalam ingatan. 

"Lomba ini tentu beda dengan lomba yang lain, karena lomba sepeda hias ini bukan hanya mengasah kreativitas, tetapi juga menumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan gotong - royong dan semangat kebersamaan dalam menciptakan kreasi menghias sepeda dengan penuh warna dan tema yang menarik," ujarnya.

Deddy Winarwan juga mengajak semua masyarakat untuk ikut  berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Barito Selatan dengan hal yang positif melalui ide dan pemikiran untuk menciptakan karya nyata demi mendorong pembangunan di Bumi Dahani Dahani Tuntung Tulus.


Diakui Deddy Winarwan, Kegiatan itu tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi tetapi juga menjadi sarana yang mempererat hubungan sosial seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batu Selatan.

"Kami bangga melihat antusias dari semua peserta, dan ini adalah bentuk cinta mereka terhadap Kabupaten Barito Selatan sehingga terciptanya hasil yang baik," tutup Deddy Winarwan. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak