PWI Barsel Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Rapat pembentukan panitia Konferensi PWI Barsel 2024

BUNTOK, BBNews - Menjelang berakhirnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) periode 2021 - 2024, Panitia Konferensi PWI Barsel resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua mulai dari tanggal 1 hingga 14 Agustus 2024.

Ketua Panitia Konferensi PWI Barsel, H Laily Mansyur mengatakan, bagi para anggota PWI Barsel yang ingin mencalonkan diri menjadi Ketua PWI Barsel, bahwa mulai tanggal yang sudah ditetapkan bisa segera mendaftarkan diri.

"Dikarenakan tanggal pendaftaran sudah kami tetapkan, maka para bakal calon dapat segera mendaftarkan diri," katanya usai rapat, Rabu (31/7/ 2024).

H. Laily menguraikan, tahapan pendaftaran bakal calon ketua dilakukan secara langsung di Sekretariat Panitia di Kantor PWI Barsel di Jalan Tugu Nomor 2 Buntok.

Adapun untuk sejumlah berkas yang harus diserahkan kepada panitia diantaranya, formulir pendaftaran, foto copy kartu anggota PWI, foto copy sertifikat wartawan Madia, dan pas foto berwarna ukuran 4x6 dengan background biru sebanyak 2 (dua) lembar.

Dijelaskan Ketua Panitia, sejumlah persyaratan yang ditetapkan oleh panitia ini, lanjutnya, berdasarkan PD/PRT PWI, Surat Edaran Pelaksanaan Konferensi dari PWI Pusat melalui PWI Provinsi Kalteng Nomor : 012/PWI-KH/VII/2024, dan Rapat Panitia Konferensi PWI Kabupaten Barsel.

"Untuk lebih lengkapnya, para calon ketua PWI Barsel dapat datang ke Sekretariat Panitia Konferensi PWI Barsel, dan kita berharap, tahapan konferensi PWI Barsel ini dapat berjalan dengan lancar, kondusif sesuai dengan harapan bersama," tutup H.Laily.(AW.red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak