BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Pj Bupati Barsel Lepas Atlet Porwanas PWI Barsel.

BUNTOK, BBNews - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr H Deddy Winarwan, MSi melepas sekaligus memberi semangat kepada kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel, yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke -14 yang akan dilaksanakan di Banjarmasin
Kalimantan Selatan (Kalsel), pada 19 hingga 26 Agustus 2024 mendatang.

“Untuk kontingen Porwanas PWI Barsel selamat bertanding, bawa nama baik PWI dan Kabupaten Barito Selatan. Tunjukan kemampuan kita, junjung tinggi sportifitas, apapun hasilnya yang pasti rekan - rekan sudah memberikan usaha yang terbaik,” kata Deddy Winarwan dalam sambutannya di Aula Setda Barsel, 
Rabu (14/8/2024).

Dirinya berpesan, kepada seluruh wartawan yang mengikuti Porwanas, agar jangan menjadikan  gelar juara itu sebagai orientasi akhir, tapi yang lebih bagus itu adalah prosesnya. 

"Sebab, jika proses nya jujur, maka hasilnya akan baik dan yakin lah dengan itu semua. Tetapi, kalau proses naik meraih juara itu tidak baik, tentu lah tidak ada gunanya untuk kita banggakan," ujar nya.

Ia juga mengingatkan, sebagaimana pepatah, bahwa siapa yang menabur dia akan menuai, dan siap yang menanam dia yang akan memetik hasil.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Barito Selatan juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih, atas sinergitas rekan - rekan media dengan Pemerintah Daerah. Karena tentu saja insan pers sebagai salah satu stakeholder, juga mempunyai tugas dan tanggungjawab menjadi kontrol sosial, dalam memberitakan dan menyuarakan aspirasi masyarakat," ucap Pj Bupati Barsel. (Ren/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak