BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Pj Bupati Barsel Buka Futsal Cup yang Diselenggarakan DPUPR

 


Buntok, BBNews – Pj. Bupati Barito Selatan Barsel H. Deddy Winarwan secara resmi membuka turnamen futsal Pj. Bupati Cup Tahun 2004 yang diselenggarakan oleh Dinas PUPR Barsel di lapangan futsal Sinar Buntok (14 Agustus 2024 ) malam.

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua KONI Barsel yang mewakili unsur forkopimda, ketua SKPD serta undangan lainnya.

Pembukaan USA dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Forkopimda Barsel dan PWI Barsel. Tim Forkopimda Barsel di Kapteni langsung oleh Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan. Pertandingan eksebisi tersebut dimenangkan oleh Forkopimda Barsel.

hal. Bupati Barsel H.Deddy Wirawan mengatakan sangat bangga dengan antusiasme warga masyarakat di Barsel untuk menjadi peserta turnamen futsal Pj Bupati Cup tahun 2024.

Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan pertandingan futsal ini sangat baik, tentu saja ini bisa terselenggara berkat kerjasama dan dukungan forkopimda, DPRD Barsel, KONI serta seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan nanti bisa memunculkan bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan nama Barsel di tahun-tahun mendatang. Kami meminta dan mengajak semua peserta yang ikut bertanding dalam kegiatan ini agar menjaga sportifitas,” jelasnya. (AW/RED1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak