BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Kemajuan Pembangunan Perlu Dukungan Semua Pihak

 

Upacara HUT RI di Buntok 17 Agustus 2024

BUNTOK,BBNews  - Penjabat Bupati Barsel H. Deddy Winarwan sangat berharap agar  seluruh masyarakat  dapat terus mendukung semua program pemerintah daerah, guna kemajuan pembangunan.  Hal itu, disampaikan Deddy Winarwan usai menjadi Inspektur Upacara pada HUT RI ke 79 di halaman Kantor Bupati Barsel, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dikatakan Deddy, saat ini Pemerintah Daerah Barsel dalam hal ini Eksekutif bersama Lembaga Legislatif terus berupaya sekuat tenaga dan semaksimal mungkin, dalam meningkatkan pembangunan daerah serta peningkatan taraf hidup masyarakat di daerah setempat.

"Kita yakin dengan HUT RI ke 79 di tahun 2024 ini, kemajuan Barsel  akan lebih baik dan meningkat tajam," kata Deddy.

Hal Senada di Katakan Ketua DPRD Barsel HM. Farid Yusran, bahwa kemajuan barsel mutlak karena adanya kerjasama antara Pemerintah Daerah, DPRD dan masyarakat.

"Karena dengan adanya kerjasama yang solid, kita yakin apa yang kita cita-citakan bakal terwujud nyata,"ungkapnya.

Orang nomor satu di Lembaga Legislatif itu mengimbau sekaligus meminta, agar masyarakat di Kabupaten Barsel terus mengisi HUT RI ke 79 ini dengan hal-hal yang positif.

"Pastinya kegiatan yang dilakukan, tidak lepas dari bagaimana kita bisa mengenang kembali semangatnya para pejuang kita dulu dalam merebut kemerdekaan," ujarnya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak