BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Deddy Winarwan Besuk Warga Terluka di RSUD Jaraga Sasameh

Penjabat (Pj) Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi di dampingi
Dandim 1012/BTK Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso dan Kapolsek Dusel IPTU H.Toni saat di IGD Sabtu (17/8/2024)

BUNTOK, BBNews - Mendengar kabar tentang warga nya adalah seorang anak kecil yang terluka, dan diduga akibat di aniaya orang yang tidak betanggung jawab,  Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsell) Dr H Deddy Winarwan MSi sontak memberikan reaksi.  Ia langsung mengunjungi anak tersebut di IGD RSUD Jaraga Sasameh Buntok Sabtu (17/8/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya harus menunjungi nya dan ingin memastikan bagaimana keadaannya dan apakah anak tersebut sudah di tangan pihak medis dengan baik,' Deddy Winarwan ketika dibincangi awak media ini.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Barsel juga memerintahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Barsel dan Direktur RSUD Jaraga Sasameh agar semua biaya pengobatan anak tersebut  digratiskan, serta di buatkan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ).

Deddy Winarwan juga memberikan bantuan secara pribadi yang diserahkan kepada nenek korban berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

"Mudah - mudahan anak ini akan menjadi anak yang baik dan segala permasalahannya cepat diselesaikan oleh pihak yang berwajib," tegas Pj Bupati.


Sementara itu, Nenek Korban sangat merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati yang selalu hadir jika mengetahui masyarakatnya menderita.

"Kita perlu bangga dengan sosok pemimpin seperti Pj Bupati Barsel ini. Semoga beliau beserta keluarga selalu dalam lindungi oleh Allah SWT Aamiin," doa nya. 

Ditempat yang sama Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) IPTU H.Toni  mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya dibantu dari Resmob Polres Barsel serta unit Reskrim Polsek Dusel, langsung melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP.

“Semoga semua hasil keterangan yang kami dapat, baik dari olah TKP, maupun keterangan dari sejumlah saksi, bisa membuat terang benderang kasus ini. Apakah ini ada hubungannya dengan tindak pidana, atau kah ada hal-hal yang lain," demikian Kapolsek Dusel. ( Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak