BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

25 Anggota DPRD Barsel Resmi Di Lantik


BUNTOK, BBNews - 25 Anggota DPRD Kabupaten Barito  Selatan (Barsel) periode 2024 - 2029 secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Barsel Ahmad Husaini, SH MH di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat di Buntok, Rabu (14/8/2024).

Kegiatan tersebut nampak di hadiri Penjabat (Pj) Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi, seluruh unsur  Forkopimda, dan sejumlah pejabat lingkup Barsel serta ratusan undangan lain nya.

Pj Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi, dalam kesempatan itu membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang terlibat baik dari Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu dan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, Pemerintah Daerah, pihak Kecamatan dan rekan - rekan Pers serta seluruh masyarakat yang telah berkolaborasi dan bekerja sama dengan segenap komponen bangsa guna mensukseskan pelaksanaan pemilu yang demokratis, lancar dan damai.

"Kita berharap agar semua anggota DPRD Barsel yang baru saja dilantik, untuk menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan, serta menjalankan tiga fungsi DPRD, dalam pembentukan peraturan daerah, penyusunan anggaran dan fungsi pengawasan," ujar Deddy Winarwan.

Semantara berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, yang yang di bacakan Sekretaris Dewan Barsel Dra Pudji Ika Lestari, 
Terdaftar 25 Anggota DPRD Barsel Periode 2024-2029 :
Dapil  1 
1.    Idariani (Demokrat) 
2.    HM Farid Yusran (PDIP)
3.    Ideham (PAN)
4.    Raden Sudarto (PDIP)
5.    Rusinah Andelen (Nasdem)
6.    Nurul Hikmah (PPP)
7.    Purliani Thea (PDIP)
8.    Enung Irawati (PKB)
9.    Lisawanto (Gerindra)
10.  Irawansyah (Golkar)
11.  Mastini (Perindo)
 
Dapil 2  
1.    Rida Sri Ahlina (PAN)
2.    Ensilawatika Wijaya (PDIP)
3.    Putri Siti Rohmawati (Demokrat)
4.    Hermanes (PDIP)
5.    Ani Mahrita (Golkar)
6.    Riri Fardhani ( Perindo)
7.    Arbanu (NasDem)

Dapil  3 
1.    Edy Saputra (PDIP)
2.    Yangsi Hartini (PDIP)
3.    Sudiarto (PAN)
4.    Rinto Rahman ( NasDem)
5.    Tri Wahyuni (PDIP)
6.    Muhammad Ridwan (Gerindra)
7.    Ahmad Rizky (PKB). 
(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak