Polres Barsel Gelar Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

  

AKBP Asep Bambang

BUNTOK, BBNews  - Polres Barito Selatan (Barsel), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sekotoral kesiapan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024, Rabu (31/7/2024) pagi.

Bertempat di Aula Pucuk Rebung Mapolres, dalam rakor dihadiri oleh Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., Dandim 1012 Buntok, Pj. Bupati yang diwakili Asisten III serta unsur forkopimda lainnya dan tamu undangan dari instansi terkait.


kapolres AKBP Asep menyampaikan bahwa Polres Barsel secara teknis dan taktis sudah lebih dari siap untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi pemilihan gubernur dan bupati ini.

"Namun dalam pelaksanaan ini, diperlukan sinergi dan peran aktif seluruh stake holder bersama-sama dengan masyarakat agar terwujudnya Pilkada yang aman, damai dan kondusif," tuturnya

Dengan sinergi yang solid, dirinya berharap dilakukanya Pilkada serentak tahun 2024 di Kab. Barsel dapat berjalan dengan lancar. 
Usai sambutan-sambutan dari unsur Forkopimda serta Ketua KPU dan Bawaslu, Kapolres membuka sesi dialog terkait kesiapan dan peran masing-masing stake holder menyongsong Pilkada yang sudah semakin dekat.(AW/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak