Perbakin Barsel Gelar Kejuaraan Menembak

Fhoto : Ketua panitia pelaksana, dr.H.Yardi Nazar, di dampingi Zulkarnain ketika dibintangi awak media Jumat (5/7/2024).

BUNTOK, BBNews  -  Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Barito Selatan ( Barsel ) menggelar kejuaraan menembak bertajuk Open Tournamen Daha Tutu Cup lll 2024, di Stadion Batuah Buntok.


Ketua panitia pelaksana, dr.H.Yardi Nazar, kepada awak media ini mengatakan, penyelenggaraan turnamen yang dihelat dari 5 hingga 7 Juli 2024 ini melibatkan pelajar, atlet sipil, dan TNI/Polri.

"Untuk kelas lokal pelajar, di ikuti 26 peserta, Kelas lokal umum di ikuti 63 peserta, Kelas umum sipil, TNI dan Polri open diikuti 38 peserta, Kelas umum sipil, TNI dan Polri prestasi diikuti 40 peserta," Urai dr. H. Yardi usai membuka kegiatan itu Jumat (5/7/2024).


Dijelaskan, turnamen yang diselenggarakan oleh Perbakin Barsel ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 99 Juta dalam 13 kategori lomba.

"Tahun ini kami mempunyai target utama, yakni pada kelas lokal, baik itu pelajar dan lokal umum. Dengan harapan, bisa menjaring atlet menembak yang potensial dan menjadi andalan bagi Kabupaten Barsel di ajang provinsi maupun tingkat nasional,” pungkasnya.(Den/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak