Kadis PUPR Barsel Melakukan Sidak ke Taman Rusa

Dr Ita Minarni, ST MT

Buntok, BBNews – Guna memastikan kondisi Taman yang ada di Jalan Pahlawan Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Barsel Dr, Ita Minarni ST. MT, mengunjungi sekaligus sidak Taman Rusa Buntok, Senin (15 Juli 2024).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barsel Dr. Ita Minarni ST. MT. mencek langsung semua fasilitas yang ada di Taman Rusa Buntok rombongan bersama Pejabat Pemerintah daerah, dan petugas lainnya yang memiliki kewenangan terhadap fasilitas tempat tersebut.

”Sementara kita membangun rumah betang seperti janji Pak Pj ke Ketua DAD artinya, di Barsel akan membangun sebuah rumah betang yang berlokasi di taman rusa ini,” ungkap Ita Minarni kepada awak media disela-sela Sidak.

Ia juga menyampaikan, akan memastikan terlebih dahulu apakan beberapa pasilitas nantinya perlu direhab karena sepertinya sudah mengalami kerusakan atau tidak.

Karena, menurut Ita Minarni bila kondisinya sudah tidak layak, maka penghentian akan mengupayakan rehabilitasi lagi, terkait dengan aset yang ada di taman rusa ini penghapusan aset ada mekanismenya.

“Besok konsultasi ke BPK ada beberapa penghapusan taman, karena memang taman ini sudah dibangun zaman lama,” tutupnya. (AW/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak