Habib Undel Pastikan Diri Maju di Pilkada Barsel

Habib Undel saat di bincangi awak media ini di Buntok Senin (8/7/2024)

BUNTOK, BBNews - Habib Undel yang kenal sebagai tokoh masyarakat Desa Patas Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) memastikan diri untuk siap maju di kontestasi Pilkada Barsel 2024 ini.

Habib Undel yang juga mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Selatan, kepada awak media ini di Buntok, Senin (8/7/2024) menuturkan keseriusan nya untuk menjadi kontestan pada pemilihan kepala daerah di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Beberapa waktu lalu kami sudah mengikuti tahapan dengan melalukan pendaftaran ke PKB, GARINDRA, NASDEM, dan PPP," ujar  Habib Undel yang akrab di sapa Habib Abdillah Bahasim.

Alumni siswa Madrasah Tsanawiyah Buntok tahun 1993 ini juga menjelas kan bahwa dirinya sudah menjalani uji kompetensi sebagai calon Bupati/Wakil Bupati yang di laksanakan di Jakarta oleh Dewan Pengurus Pusat dari sejumlah partai pengusung.

"Demi Allah saya memiliki niat yang tulus untuk membangun Barito Selatan ini, dan saya siap untuk di calonkan manjadi wakil Bupati Barito Selatan. Semoga niat yang suci ini mendapat dukungan dari masyarakat," demikan Habib Undel. (Red1).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak