DLH Barsel Kawal Masuknya Investasi


Kepala DLH Barsel Bilivson
BUNTOK, BBNews  - Dinas Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan terus berkomitmen dalam mengawal keseriusan setiap investasi di daerah nya. Hal tersebut dikatakan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat Bilivson kepada awak media ini.

"Berkenaan dengan pengelolaan limbah maupun keberlangsungan ekosistem lingkungan, diharapkan setiap investasi jangan sampai merugikan masyarakat di sekitar areal lokasi investasi,"kata Bilivson Jum'at (28/6/2024).

Menurut dia, terjadinya konflik memang sangat dihindari, karena dampaknya akan menganggu peningkatan roda pembangunan daerah, maupun tidak kondusifnya daerah di tahun 2024 dan seterusnya.

Dengan adanya perusahaan-perusahaan di bidang perkebunan kelapa sawit yang berinvestasi, lanjut mantan Sekretaris DPUPR Barsel itu, tentunya membantu penyerapan tenaga kerja, dan mengurangi angka pengangguran di daerah itu.

"Saya berharap, dapat kiranya perusahaan yang beroperasi di Barsel, bisa berperan aktif dalam sejumlah agenda pemerintah, terkait dalam pembangunan sarana umum, hingga bantuan sosial,"pungkasnya.(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak