150 Calon Jamaah Haji Barsel Siap Berangkat


Kepala Kemenag Barsel H.Arbaja SAg
BUNTOK, BBNews - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) memastikan, jadwal keberangkatan 150 orang Calon Jamaah Haji (CJH) setempat pada tanggal 19 Mei 2024. Pelepasan tersebut, akan dilakukan secara resmi oleh Pejabat (Pj) Bupati Barsel DR H Deddy Minarwan, di Masjid Agung Baiturrahman Buntok.

Hal ini disampaikan oleh, Kepala Kemenag Barsel H. Arbaja, bahwa calon jamaah haji Barsel tergabung dalam gelombang pertama kloter VII masuk asrama haji Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 19 Mei 2024 sekitar pukul 20.00 WITA.

“Terkait fasilitas yang disediakan kemenag Barsel diantaranya tas, koper, tas badan dan fasiltas yang lainnya, kesemua fasilitas tersebut sudah kami serahkan kepada seluruh jamaah dibarsel,” katanya, Jum'at (17/5/2024).

Masih dikatakan Nurdin sekitar 150 orang calon jamaah haji Barsel tergabung di kloter VII bersama CJH dari Kabupaten Murung Raya, Pulang Pisau dan Seruyan.

“Yang tidak kalah pentingnya juga, kami berpesan kepada seluruh CJH Barsel untuk selalu menjaga kesehatan sehingga pada saat keberangkatan tidak ada kendala,”ucap Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag barsel.

Ditambahkan nya, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah khusus bapak Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Dr. Deddy Winarwan sudah membantu untuk calon jamaah haji berupa, peci, jilbab, dan baju batik untuk para jamaah haji barsel.

"Untuk calon jama'ah yang lansia mendapatkan bantuan berupa uang dari bapak Gubernur Kalimantan Tengah,"pungkasnya.(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak