Kejurprov Motoprix Pj Bupati Barsel Lombakan 22 Kelas


Ketua panitia pelaksana yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Barsel Joni Priawan di dampingi ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Barsel Deddy Prayitno
BUNTOK, BBNews - Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Motoprix Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) melombakan 22 kelas dari 265 starter yang di ikuti oleh 125 orang pembalap.

Kejuaraan balap motor yang dilaksanakan di sirkuit Satdion Batuah Buntok, sangat mendapat antusias masyarakat setempat dan luar daerah. Karena untuk menyaksikan kegiatannya tanpa dipungut biaya.

Ketua panitia pelaksana yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Barsel Joni Priawan diamini ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Barito Selatan Deddy Prayitno kepada media ini mengatakan, Kejurprov Motoprix Pj Bupati Barsel tersebut di ikuti oleh semua pembalap dari seluruh Kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah dan sebagian dari Kalimantan Selatan.

"Kejuaraan ini tidak hanya diikuti oleh pembalap dari seluruh kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah, tetapi juga diikuti oleh pembalap dari Provinsi Kalimantan Selatan. Kami melombakan 22 kelas dari 265 starter yang ikuti oleh 125 orang pembalap," ujar Joni Priawan di sela latihan resmi, Sabtu (29/6/2024).



Ia berharap, kegiatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat terkhusus kepada semua pembalap agar menjunjung tinggi sportivitas bertanding. Karena kejuaraan balap motor juga merupakan ajang silaturahmi bagi pecinta dan pemerhati olahraga otomotif.

"Kepada para pembalap khususnya untuk pembalap lokal Barito Selatan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas untuk mempererat silaturahmi, agar pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar," demikian tutup Joni Priawan.(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak