Jalan Desa Talio Menjadi Prioritas Pembangunan

 


Buntok, BBNews – Kepala DPUPR Barito Selatan, Ita Minarni menyebutkan akses jalan Talio menuju kota Buntok salah satu program prioritas dan direalisasikan pada tahun 2024 ini.

“Perbaikan Jalan Desa Talio ini akan segera kami realisasikan, seperti perbaikan dan penimbunan. Saat ini masih dalam proses lelang dan penandatangan kontrak. Jika selesai akan langsung dilaksanakan,” kata Ita Minarni saat meninjau jalan Desa Talio bersama Pj Bupati, Selasa (18 Juni 2024).

la juga mengatakan setelah peletangan selesai, maka akan dilakukan penimbunan jalan sekitar 1,6 kilometer serta sisa-nya perbaikan jalan.

“Kita mengharapkan akses jalan masyarakat Desa Talio baik. InsyaAllah tahun ini akan dibangun jalan serta perbaikan untuk akses jalan Desa Talio,” kata dia.

la menambahkan pada tahun lalu karena banjir akses jalan desa talio terkendala, sehingga kontrak pembangunannya terputus.

“Untuk tahun ini akses jalan talio akan segera diperbaiki agar masyarakat nyaman di seluruh jalan tersebut,” kata dia. (AW/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak