Wakil Ketua II DPRD Barsel Minta Potensi PAD Dimaksimalkan

 


Buntok, BBNews – Wakil ketua II DPRD Barsel Hj. Enung Irawati mengharapkan sekaligus meminta agar di tahun 2024 semua potensi yang bisa menghasilkan PAD harus maksimal dalam pengelolaannya.

“Sebab nilai PAD Barsel yang telah disepakati legislatif dan eksekutif harus bisa tercapai, dan kapan perlu melampaui target,” kata  Enung Irawati, Senin 27 Mei 2024.

Menurut  Enung Irawati, jika semua potensi di Kabupaten Barsel dapat dikelola  secara bersamaan dan baik, maka dengan masuknya sejumlah investor di tahun 2024 ini, bisa dipastikan daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus bakal maju pesat.

Perlu diketahui, kata dia,  bahwa di tahun 2024  ini Pemerintah Daerah Barsel harus bisa dan mampu mengatasi permasalahan serta berupaya sekuat mungkin  guna mencari solusi dalam peningkatkan PAD.

“Mungkin dengan semakin banyaknya investor yang masuk di tahun 2024, maka  PAD bakal tecapai dengan maksimal,”katanya.  

Politisi PKB berharap, masyarakat dapat mendukung semua program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Daerah Barsel. Mengapa demikian, kata dia, dengan di dukungnya semua program pemerintah, maka semua program yang telah dicanangkan itu  dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan.

Begitu pula terhadap pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kata dia, hendaknya di tahun 2024 bisa lebih di tingkatkan lagi agar menjadi lebih baik lagi.
"Sebab di tahun 2024 ini akan banyak permasalahan yang bakal timbul, salah satunya belum tepatnya sasaran dalam pembangunan di segala bidang,”ungkapnya.  (AW)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak