Tugboat Surya 03 Penarik Tongkang Terbakar Sungai Barito


Kapal Tugboat Surya 03 saat terbakar Sungai Barito, Desa Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir, Senin (13/05/2024) sekitar Pukul 06.00 WIB.

BUNTOK, BBNews - Kapal jenis tugboat bertulis Surya 03 terbakar di Daerah Aliran Sungai Barito. Tepatnya di Desa Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Senin (13/05/2024) sekitar Pukul 06.00 WIB.

Informasi yang didapat awak media ini di lapangan, akibat peristiwa itu, diketahui dua orang awak kapal mengalami luka bakar serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun belum diketahui jelas berapa jumlah awak dari kapal naas tersebut.

Hasan (36) Warga Desa Kalanis Kecamatan Dusun Hilir saat di konfirmasi, mengatakan, hingga sampai saat ini belum diketahui apa penyebab dari meledak dan terbakarnya kapal tugboat itu.

"Setahu saya kapal itu, menarik tongkang batu bara. Namun yang jelas pihak terkait bersama Polisi sudah meluncur ke TKP dan masih melakukan penyelidikan,"ujarnya.

Sementara berita ini di terbitkan, masih belum ada keterangan resmi baik dari pihak kepolisian maupun Dinas Perhubungan yang menangani DAS Barito. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak