Telah Dibuka Kedai Hause Ice Cream Yang Berkembang Dari UMKM

H. Akhmad Walet melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya Hause Ice Cream di Buntok Rabu (22/5/2024)

BUNTOK, BBNews - Berawal dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Hause Ice Cream mulai mengembangkan usaha dengan membuka kedai khusus, sebagai tempat pelepas dahaga, di Jalan Khihajar Dewantara Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rabu (22/5/2024).

Rande (35) didampingi Akhmad Walet (39) selaku pemilik usaha, kepada awak media ini mengutarakan, ucapan terimakasih kepada instansi terkait di Kabupaten Barito Selatan yang telah memberikan dukungan untuk pengembangan usaha tersebut.

"Awalnya dari usaha rumahan, dan Alhamdulillah setelah kami bergabung dalam UMKM, kami mendapat dukungan dari pihak ketiga untuk mengembangkannya. Semoga usaha Hause Ice Cream yang kami kelola ini, dapat lebih maju sebagai minuman dan makanan tambahan yang higienis dan bisa memuaskan konsumen," ujarnya.

Dijelaskan Rande, untuk peralatan yang digunakan sebagai sarana pembuatan Hause Ice Cream
tersebut, pihaknya menggunakan peralatan modern yang memiliki jaminan higienis bagi kesehatan masyarakat.

"Ice Cream yang kami sediakan ini beraneka ragam rasa. Ada Brown Sugar Boba Sunae, Oreo Grand Sundae, Chocolate Grand Sundae dan berbagai rasa lainnya," urai Rande.

Dia menambahkan, es krim produk Hause Ice Cream Buntok tersebut, tersedia untuk porsi anak - anak, remaja dan dewasa, serta berkisar pada harga yang sangat terjangkau.

"Untuk harga nya, sungguh sangat terjangkau dan rasanya pun tidak kalah dengan es krim bertaraf nasional bahkan internasional," tandas Rande. (Red.1)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak