Sari Sahayanie Jabati Direktris Perumdam Barsel

Ditektris Umum Perumdam Tirta Barito Buntok Barito Selatan

BUNTOK, BBNews - Setelah berjalan beberapa tahapan fit and proper test dalam proses pemilihan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumdam) Tirta Barito Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Akhirnya terpilih Sari Sahayanie untuk Nahkodai Perumdam.

Sebagai pejabat baru di perusahaan milik pemerintah daerah tersebut, Sari optimis akan mampu menjalankan roda usaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Sesuai dengan visi dan misi program kerja yang saya sampikan atau tawarkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kemarin. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar kedepanya Perumdam Tirta Barito ini bisa lebih maju dan baik lagi,” kata Sari Sahayanie saat di bincangi awak media diruang kerjanya, Jumat (31/5/2024).

Dikatakannya, program utama yang segera di kerjakan adalah pemebenahan didalam perusahaan, karena ada beberapa hal yang memang sangat perlu dibenahi, dan selanjutnya program prioritas lainya adalah memasukan permohonan untuk penambahan anggaran pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2024.

“Program kita kedepan juga akan lebih fokus terhadap bagai mana supaya masyarakat bisa mendapatkan pelayanan air bersih yang maksimal, jangan sampai distribusi air bersih kepada masyarakat tidak bisa mengalir atau macet, demikian juga dengan kualitas air, ini juga prioritas kita perhatikan,” kata Sari Sahayanie.

Namun demikian, lanjutnya berbagai program yang ingin di laksanakan di Perumdam, tentu tidak serta merta dilakukan dalam satu periode tertentu, kerena perusahan itu cukup besar dan tujuanya untuk memenuhi kebutuhan hajat masyarakat. Maka sumua nya akan dilakukan secara bertahap.

“Kita sebagai Direktur Perumdam Tirta Barito yang baru dan seorang perempuan, tentu tidaklah menjadi penghalang. Saya berjanji akan berusaha keras untuk membuat air menjadi bersih, dan masyarakat tidak akan mengeluh, baik terkait pelayanan, kontribusi air terlebih kulitas air yang diterima oleh masyarakat,” ucapnya.

Terakit dengan kontribusi air ke wilayah Kelurahan Jelapat yang selama menjadi keluhan masyarakat, karena sering macet.
Itu akan menjadi PR baginya dan tetap berupaya untuk mepakukan pembenah.

Jika belum bisa diperbaiki, dalam waktu yang singkat, ungkap mantan Komisioner KPU Barsel itu, maka solosinya petuas akan menyupaly air kepada masyarakat menggunakan tengki air.

"Setidaknya kita ada niat baik untuk masyarakat dan wajib melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Ia mengakui, untuk sejumlah pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Direktur sebelumnya, akan tetap di lanjutkan.
" Program kerja tahun kemarin baik, dan sesuai dengan visi dan misi kita, maka program tersebut akan kita lanjutkan," utup Sari Sahayanie. (Red-1).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak