Rahmawati ( Memey ) Siap Maju Pilkada Barsel 2024



Rahmawati (Memey)


BUNTOK, BBNews - Membuktikan diri untuk siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Selatan 2024 ini, Rahmawati menggelar silaturrahmi atau temu kangen dengan teman - teman masa kecil nya di Cafe Hijau Daun Buntok, Minggu, (5/5/2024) malam.

Rahmawati yang akrab di sapa Memey dalam kesempatan itu mengutarakan, niat tulus nya untuk kembali ke Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus, setelah sekian lama berkiprah  sebagai pengusaha muda di Ibu Kota Negara kita.

"Malam ini saya sangat merasa bahagia karena bisa bersilaturrahmi, bertemu kembali dengan sahabat sahabat di masa kecil ku," ucap Memey.

Dikatakan, bahwa dalam waktu dekat dirinya bersama tim akan melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati Barito Selatan pada Partai Gerindra.

"Insya Allah besok kami akan mendaftarkan diri untuk siap maju di Pilkada Barsel 2024 ini dan mohon dukungan dari sahabat ku semua," ungkap Memey dengan senyum lesung pipitnya.


Memey saat menggelar silaturrahmi dengan teman - teman masa kecil nya di Cafe Hijau Daun Buntok, Minggu, (5/5/2024) malam.

Sementara ditempat yang sama, Dina salah satu sahabat Memey mengatakan, dirinya bersama taman akan siap memberikan dukungan penuh untuk Rahmawati di Pilkada Barsel 2024.

"Kami bangga jika Memey bisa jadi pemimpin Barsel kedepan," ucapnya.

Diuraikan Dina, salah satu pemudi yang masuk bursa bakal calon Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalteng periode 2024 - 2029 yaitu Rahmawati (Memei) adalah Putri Barsel, lahir di Barsel dan dibesarkan di Barsel.

"Memey ini bagi kami merupakan tokoh pemudi, berpendidikan tinggi dengan latar belakang pengusaha.
Semoga niat tulus nya untuk membangun Barsel akan terwujud," doa Dina.(Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak