Polres Barsel Gelar Gebyar Posyandu Presisi dan Bantuan Sosial

 

Fhoto bersama Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra SIK, Dandim Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso,SE, Mhan dengan Asisten Administrasi Umum Drs H Mirwansyah di Mapolres lama Jalan Tugu Buntok, (8/5/2024).

BUNTOK, BBNewsPolres Barito Selatan (Barsel) menggelar Gebyar Posyandu Presisi, Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial di halaman di Mapolres lama Jalan Tugu Buntok, (8/5/2024). Kegiatan tersebut diselenggarakan  secara serentak di wilayah Kalimantan Tengah dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menanggulangi atau menuntaskan permasalahan yang ada di lingkungan kita, terutama masalah penurunan stunting.

 Kapolres Barito Selatan AKBP Asep Bangbang Saputra dalam sambutannya mengatakan, bahwa  pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan itu dilakukan pemeriksaan balita dan batita, pengukuran tinggi dan berat badan. Selain itu pemeriksaan kesehatan bagi lansia serta masyarakat yang ingin mengecek kesehatan, serta layanan KB.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Administrasi Umum Drs H Mirwansyah mewakili Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan. Tampak hadir pula, unsur Forkopimda,  sejumlah kepala satuan perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, jajaran Polres Barsel, dan undangan lainnya.

.(dikominfobarsel/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak