Dr Ita Minarni, ST, MT Pimpin Sertijab Dilingkup Dinas PUPR Barsel

 


BUNTOK, BBNews – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) di halam Kantor Dinas PUPR Barsel Jalan Pahlawan Atas Km.5,5 Buntok, Rabu, ( 29/05/2024).

Acara Sertijab pejabat dilingkup Dinas PUPR ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati Barsel Dr.H Deddy Winarwan.M.Si pada hari Rabu 22 Mei 2024 di Aula Kantor Bappeda lalu.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab hari ini diantaranya, jabatan Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air dari Armadi.ST, MT kepada Ir.Nirwanto.ST,MT selaku Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) yang baru. Sedangkan Armadi.ST,MT menjadi Camat Gunung Bintang Awai (GBA).

Ir.Bobby Setiano Putra.ST sebagai Kepala Subbag Umum Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barsel mengganti Atileluni Y. Luge. S.AP. MM sebelum nya.

Atileluni Y.Luge.S.AP, MM dengan jabat baru sebagai Kepala Seksi (Kasi) pada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Barito Selatan (Barsel)

Sertijab dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Barsel Dr.Ita Minarni.ST, MT dihadiri Seketaris Dinas PUPR dan para eselon III, Staf pegawai serta THL Dinas PUPR.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PUPR, Ita Minarni mengatakan Sertijab merupakan upaya peningkatan kinerja yang strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan PUPR Barsel.

Pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran suatu organisasi “, ucap Ita Minarni.

Dr Ita Minarni berpesan, bahwa rotasi dan promosi jabatan merupakan salah satu proses manajemen dalam organisasi untuk peningkatan kinerja di PUPR Barsel. Sebab jabatan yang akan diembah nanti nya adalah untuk peningkatan kinerja.

“Saya berharap ada loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan yang di emban.Keberhasilan itu juga tidak terlepas dari seluruh pejabat dan Staf yang solid, Sertijab ini berdasarkan keahlian, kemampuan, dan integritas. Kami meminta agar para pejabat yang baru secepat beradaptasi dan loyal dalam merumuskan kebijakan”, tutupnya. (red1).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak