Satpol PP dan Damkar Kapuas Lakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

 


KUALA KAPUAS,BBNews  – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah dengan melaksanakan sholat idul Fitri, yang mana Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas lakukan pengamanan kegiatan tersebut, Rabu (10/4/2024).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas melalui Kepala Bidang Ketertiban Satuan Pol PP dan Damkar Kapuas Elnada,S.Sos mengatakan berdasarkan surat perintah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Anggota Sat Pol PP melakukan pemantauan dan pengamanan Sholat Idul Fitri Tahun 1445 Hijriah.

“Adapun kami melakukan pemantauan dan pengamanan tempat-tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri yang dilakukan di wilayah Kuala Kapuas,” tutur Elnada.

Anggota pun diutarakannya melakukan pemantauan dan pengaman demi kelancaran pelaksanaan Sholat Idul Fitri. “Allhamdullillah kegiatan pemantauan dan pengamanan sholat idul Fitri berjalan tertib dan aman dan atas nama pimpinan kami Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 Hujirah/2024 Masehi mohon maaf apa bila pelayanan kami kepada masyarakat kurang berkenan,” pungkasnya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak