Rahmat Nuryadin Cek Langsung Kesiapan Distribusi Air Bersih dan Personilnya




Plt Direktur Perumdam Tirta Barito Rahmat Nuryadin, SH MH beserta jajaran melakukan pengecekan di Unit Pelayanan Desa Baru, Selasa (9/4/2024).

BUNTOK, BBNews  - Untuk memastikan pelayanan distribusi air bersih kepada pelanggan tetap terpenuhi selama hari raya Idul Fitri 1445 H, Plt Direktur Perumdam Tirta Barito Rahmat Nuryadin, SH MH beserta jajaran melakukan pengecekan langsung ke beberapa unit, Selasa (9/4/2024).

"Hari ini kita mengunjungi langsung beberapa unit, untuk mengecek kesiapan pelayanan kepada masyarakat," kata pria yang juga menjabat sebagai Asisten II Setda Barsel itu.

Ia menjelaskan, ada beberapa tujuan yang pihaknya untuk melakukan pengecekan tersebut, yakni terkait dengan distribusi air bersihnya serta kesiapan personil ataupun petugas dalam memberikan pelayanan.

"Dari beberapa unit yang telah kita cek tadi, untuk pendistribusian dan kualitas air sudah memenuhi standar setelah di cek melalui bagian laboratorium," ungkapnya.


Rahmat mengakui, dari hasil pengecekan, bahwa personil atau petugas telah siap untuk stanby dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya di Hari Raya Idul Fitri.

Adapun unit yang dilakukan pengecekan oleh Plt Direktur Perumdam beserta jajaran yakni, Unit Desa Penda Asam dan Unit Desa Baru.

"Pada prinsipnya Perumdam Tirta Barito sudah siap untuk pelayanan kepada masyarakat. Apabila nanti ada keluhan, kami juga sudah membuka call center untuk tempat menyampaikan informasi tersebut," pungkasnya.  (S1/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak