PWI Barsel Buka Puasa Bersama Pemerintah Daerah dan Mitra Kerja


Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga, Pj Bupati Barsel Dr Deddy Winarwan dan Forkopimda dalam acara buka puasa bersama Minggu (31/3/2024)

BUNTOK, BBNews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) memggelar Buka Puasa Bersama Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) dan Unsur Forkopimda, dan sejumlah mitra kerja di kantor PWI Barsel di Buntok, Minggu (31/3/2024).

Tampak hadir pula Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang, Dandim 1012 Buntok, Kepala Dinas PUPR Barsel Dr Ita Minarni, Kepala Dinas Pendidikan Syahdani, Kepala Dinas Kominfo Barsel Mario Aan, Kepala Dinas Dukcapil Barsel Sabirin, Kepala Dinas Perijinan H Rifaltha, Ketua Bawaslu Barsel, Anggota DPRD Barsel, Humas PT Adaro dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Barsel Dr Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat menghargai wartawan, karena wartawan itu adalah profesi yang mulia dan keluarganya pun sebagian besar adalah wartawan.

"Maka dari itu di setiap tempat saya bertugas, saya sangat mengharapkan sinergitas antara pemerintah dan wartawan itu dapat terjalin harmonis untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini," ujar nya.


Masih dikatakan Deddy Winarwan sinergitas insan pers itu harus terjalin harmonis, karena dengan ada wartawan, semua pekerjaan dan aktivitas pemerintah itu akan bisa diketahui oleh publik.

“Wartawan itu sudah punya hak untuk menulis, baik tentang keberhasilan pemerintah maupun kegagalan dalam pembangunan di suatu daerah, bahwa wartawan itu dalam bekerja tentu memiliki kode etik jurnalistik, sebagai acuan dan tolak ukur untuk menerbitkan sebuah berita yang berimbang," ucap Pj Bupati Barsel.

Sementara Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini sangat banyak membantu untuk kemajuan organisasi wartawan. 

“Secara pribadi dan organisasi saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang membuka pintu untuk kami dan terus menjalin silaturahmi dalam kebersamaan membangun Barsel,” tutup Julius. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak