PWI Barsel Bagikan Takjil dan Paket Lebaran Di Bulan Penuh Berkah


Anggota PWI Barsel berbagi takjil di depan kantornya Jumat (5/4/2024)

BUNTOK, BBNews - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), membagikan ratusan takjil dan paket lebaran kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PWI di Buntok, Jumat (5/4/24) sore.

Kegiatan tahunan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas berkah dan rahmat yang diberikan selama satu tahun ini.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kepada masyarakat saat bulan Ramadan,” kata Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga usai kegiatan.


Ia menerangkan, takjil dan paket lebaran yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis tersebut, berasal dari anggaran PWI Barsel dan bantuan PT Adaro Indonesia, yang selama ini bekerjasama dengan baik. 

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan mitra kerja yang sudah mendukung serta ikut melaksanakan kegiatan ini, semoga menjadi ladang amal dan pahala bagi kita semua. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Terlihat sejumlah pengendara sangat antusias dengan kegiatan tersebut, antrian panjang pengguna jalan saat dibagikan takjil oleh beberapa anggota PWI Barsel. 


Lisna (25), salah satu warga yang melintas dan mendapat bantuan itu mengaku senang dengan adanya pembagian takjil tersebut. 

“Terima kasih kepada PWI Barsel, semoga perbuatan baik dan amal ibadah teman-teman semakin berkah dan sehat selalu,” pungkasnya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak