Partai Nasdem Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah


Ketua DPD Partai Nasdem Barsel Rusinah Andelen saat menerima berkas pendaftaran H Fery Supian
Di kantor partai Nasdem di Buntok
Sabtu (20/4/2024)

BUNTOK, BBNews - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di usung untuk Pilkada 2024 di wilayah setempat.

Ketua DPD Partai Nasdem Barsel Rusinah Andelen mengatakan, dari beberapa calon kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran, untuk sementara hanya satu yang telah mengembalikan formulir tersebut atau resmi melakukan pendaftaran. Yakni atas nama H.Fery Supian dan merupakan salah satu kader Partai Nasdem sendiri.

"Pada hari ini H Fery Supian didampingi Tim nya telah melakukan pendaftaran secara resmi di Partai Nasdem Barito Selatan, dan kami perlu bangga, karena ada kader Partai Nasdem yang siap maju untuk menjadi calon kandidat di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barito Selatan 2024 ini," terang Rusinah di Buntok Sabtu (20/4/2024).


Rusinah meguraikan, pada tahapan berikutnya, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan  DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) serta DPP, untuk penetapan terhadap calon kandidat yang akan diusung.

Ia juga menaruh harapan kepada calon kandidat yang diusungnya nanti sebagai kontestan di Pilkada Barsel 2024, mampu melanjutkan perjuangan kepala daerah yang ada saat ini.

"Kepala Daerah yang akan kita usung nantinya semoga bisa menjadi kepala daerah yang benar-benar bekerja ikhlas untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat di Barito Selatan," demikian Rusinah. 

Sementara itu H Fery Supian mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus Partai Nasdem setempat yang telah menerima dirinya untuk menjadi salah satu calon kandidat yang akan diusung oleh partai Nasdem di Pilkada Barito Selatan 2024.

"Mudah-mudahan cita-cita tulus kami ini bisa terwujud dan mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk menuju pembangunan Barito Selatan masyarakat sejahtera," ungkap H.Fery Supian. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak