DPC PDIP Barsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah


Ketua DPRD Barito Selatan
HM Farid Yusran

BUNTOK, BBNews - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Barito Selatan (Barsel) telah membuka pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan diusung partai tersebut untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) setempat Tahun 2024 ini.

"Pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut sudah dibuka dari tanggl 1 April hingga 31 Mei 2024 mendatang," kata Ketua DPC PDIP Barsel HM Farid Yusran di Buntok, Jumat, (5/4/2024).

Ia mengatakan, terkait hal itu, DPC PDIP Barito Selatan juga sudah menerbitkan surat pengumuman dengan Nomor 394/DPC-62.04/IV/2024 tertanggal 1 April 2024 lalu.

Dijelaskan, sesuai dengan pengumuman, pendaftaran calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah tersebut, terbuka untuk umum. Hal ini merupakan upaya PDIP memberi kesempatan bagi siapa saja yang berminat dan merasa siap bersaing pada Pilkada Barsel mendatang.

"Pendaftaran terbuka untuk umum, baik bagi internal partai maupun eksternal partai," imbuh Farid Yusran yang kini masih menjabat sebagai ketua DPRD Barito Selatan.

Untuk pendaftarannya, kata dia, dilakukan di Kantor DPC PDIP Barito Selatan dengan alamat Jalan Buntok - Asam Nomor 144, RT 42 Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan.

Farid Yusran menjelaskan lebih jauh, bagi bakal calon yang mendaftar sebagai calon kepala daerah maupun sebagai calon wakil kepala daerah agar mengisi formulir pendaftaran pada link : https//:bit.ly/FORM PENDAFTARAN_BALON_PILKADA2024.

"Untuk formolir nya dapat didownload pada link: https//:bit.ly FORM_DOWNLOAD_PILKADA2024 yang diserahkan ke kantor DPC-PDIP Barito Selatan, atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat atas nama Ashadi Jaya dengan nomor telepon 0853-4683-0404 dan atas nama Dahani dengan nomor telepon 0821-5282-6335," tegas Farid Yusran. (hbi/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak