PWI Barsel Apresiasi Respon Cepat Pj Bupati Untuk Kepentingan Masyarakat


Foto bersama Pj Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan dengan Ketua PWI Barsel Julius Sinaga dan insan pers di wilayah kerjanya Minggu (25/3/2024)

BUNTOK, BBNews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), mendukung respon cepat Penjabat (Pj) Bupati setempat Dr H.Deddy Winarwan,M.Si dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat umum.

Hal tersebut dikatakan Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga usai menghadiri buka bersama Pj Bupati Barsel dengan organisasi wartawan, Minggu (24/3/24) malam di aula rujab bupati setempat.

"Kita dukung respon cepat beliau dalam bekerja, karena itu semua demi kepentingan masyarakat Barsel," ucapnya.

Ia mengatakan, terkait informasi atau pun saran masukan yang disampaikan kepada Pj Bupati, hal tersebut bisa dari siapa saja dan kalangan manapun tidak terkecuali wartawan, apalagi disampaikan melalui pemberitaan karena untuk kepentingan masyarakat luas.

"Hal tersebut sesuai dengan UU Pers no.40 tahun 1999 dan PD/PRT PWI Bab II, Pasal 3 huruf e, yakni terwujudnya tugas pengawasan, kritik, koreksi dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan publik," bebernya.

Jadi sambungnya, apabila ada saran masuk ataupun pemberitaan yang disampaikan kepada beliau, lalu direspon cepat dengan turun ke lapangan untuk perbaikan pelayanan publik, hal tersebut harusnya didukung dan perlu di apresiasi. 

"Kami dukung dan apresiasi kinerja Pj Bupati Barsel, karena beliau juga terbuka terhadap, saran, masukan serta pemberitaan terkait keberhasilan maupun kekurangan, sehingga bisa menjadi dasar evaluasi beliau untuk memperbaikinya," pungkasnya. (S1/Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak