dr Wahyu Apresiasi Aksi Kemanusiaan Kodim 1012/BTK


dr H Norman Wahyu

BUNTOK,BBNews – Donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Kodim 1012/Buntok mendapat apresiasi dari Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, dr H Norman Wahyu.

"Kami sangat senang dan bangga dengan Jajaran Kodim 1012/BTK yang menggelar donor darah dan pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korem 102/pjg kemarin,"ujar dr H Norman Wahyu kepada media ini di Buntok beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, kegiatan donor darah tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat kita terutama untuk pasien yang benar-benar membutuhkan transfusi darah.

“Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan donor darah tersebut, karena aksi kemanusiaan itu jarang - jarang dilakukan oleh organisasi atau kelompok," ucapnya.

Diuraikan pula kegiatan donor darah yang dilaksankan anggota kodim 1012/Btk tersebut melebihi target yang direncanakan.

"Awalnya mereka hanya menargetkan 60 kantong darah saja, namun pada kenyataannya berhasil dikumpulkan 115 kantong darah dan ini aksi kemanusiaan luar biasa," ucap dr Wahyu arab di sapa.

Dia berharap Kodim 1012/Btk bisa menjadi percontohan bagi instansi dan organisasi lain yang ada di Barito Selatan.

"Harapan kita mudah-mudahan langkah aksi kemanusiaan oleh Kodim 1012/BTK ini bisa diikuti oleh Organisasi Pemuda, organisasi masyarakat yang ada  di wilayah kita," demikian dr Wahyu. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak