Idariani Buka Puasa Bersama Awak Media





Idariani saat menyampaikan sambutan di acara buka puasa bersama di Buntok Sabtu (23/3/2024)

BUNTOK, BBNews - Ketua Partai Demokrat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Idariani, SE menggelar Buka Puasa bersama puluhan awak media dan simpatisannya di Galaxi Cafe Buntok,  Sabtu (23/3/2024).


"Sebenarnya tidak ada yang spesial pada momen ini. Saya hanya ingin mempererat silaturahmi dengan para awak media dan bersyukur kepada Tuhan bahwa sampai saat ini kita masih dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya Idariani saat di bincangi media ini di sela kegiatan itu.


Kepada awak media Idariani mengucapkan terima kasih karena selama ini telah memberikan informasi yang akurat kepada publik hingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan.

"Kami sangat berterima kasih atas kerjasama seluruh awak media telah memberikan dukungan baik kepada saya pribadi kepada Partai, Kepada lembaga DPRD juga kepada Pemerintah kabupaten Barito Selatan," imbuhnya.

Peraih suara terbanyak di Pemilihan Legislatif 2024 wilayah Barito Selatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk masih mendapat kesempatan sebagai wakil rakyat, di DPRD Barsel.

"Semoga saya tetap diberi kesehatan dan dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk bisa turut serta membangun Barsel Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus," tutup Idariani. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak