Kodim 1012/BTK Raih Juara Umum di PWI Barsel Cup


Para juara PWI Barsel Cup dalam rangka memeriahkan HUT PWI serta Hari Pers Nasional (HPN) Jumat (9/2/2024)

BUNTOK, BBNews - Selama dua hari pertandingan seru PWI Barsel Cup digelar, akhirnya Kodim 1012/BTK dinobatkan sebagai juara umum, setelah menjuarai tiga kategori dari empat lomba yang dipertandingkan

Kepiawaian anggota Kodim 1012/BTK dalam bermain PES, Billiard dan Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, sehingga pantas jika mereka dinobatkan sebagai juara untuk keluran lomba.

"Juara 1 PES diraih oleh M Andrey Duzlfriansyah sedangkan juara 2 Billiard diraih Simon dan tim Mobile Legend Kodim 1012/BTK meriah juara 2. Hal tersebut berdasarkan jumlah poin yang menjadi acuan Kodim 1012/BTK menjadi juara umum," kata Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga usai pemberian hadiah, Jumat (9/2/24) malam.


Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara dari instansi lainnya seperti, Polres Barsel yang meraih juara 1 Billiard atas nama Setiaman dan juara 3 Dika A Lalu.

Untuk Juara 1 Mobile Legends dari RSUD Jaraga Sasameh dan juara 3 di raih Dimas Kominfo Barsel. Selanjutnya lomba Domino Juara 1 Gunawan, juara 2 Syarip Hidayat dan juara 3 Ejon.
Untuk lomba PES Juara 2 Syarif Hidayat dan juara 3 Tampetu.

"Selamat kepada para juara, semoga kita bisa melaksanakan event berikutnya yang lebih meriah. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Barsel, Kodim 1012/BTK, Polres Barsel, Badan Intelejen Negara (BIN)," ucapnya.

Para juara PWI Barsel Cup dalam rangka memeriahkan HUT PWI serta Hari Pers Nasional (HPN) tersebut, mendapatkan piagam dan uang pembinaan.(S1/red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak