Kadis PUPR Wakili Pj Bupati Barsel Hadiri Puncak HPN 2024


Kadis PUPR Barsel Dr Ita Minarni di dampingi Pengurus PWI Barsel dalam kegiatan HPN di Jakarta Selasa (20/2/2024).

JAKARTA, BBNews - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Dr Ita Minarni,ST, MT wakili Pemerintah Kabupaten untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di DKI Jakarta Selasa (20/2/2024).

“Bapak Pj.Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan HPN ini, dan beliau meminta maaf  karena ada kesibukan untuk memimpin  Rakor yang tidak bisa diwakilkan. Maka beliau menugaskan kita untuk bisa menghadiri kegiatan hari ini,” kata Kadis PUPR Ita Minarni kepada awak media ini di Jakarta.

Ia juga mengharapkan, adanya kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah daerah dengan insan pers, demi demokrasi dan kemajuan pembangunan di daerah.

“Dengan adanya dukungan media kita optimis demokrasi semakin berkembang secara sehat, serta pembangunan di Barsel bisa tepat sasaran dan berkah untuk semua masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel yang turut serta secara langsung pada acara HPN 2024 dan juga HUT PWI tersebut.

“Dengan adanya kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel di Event HPN, menunjukkan salah satu bukti Pemkab Barsel, perduli dan mendukung dengan insan pers, terutama bagi PWI Barsel,” pungkasnya.(ren/Red1)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak