Dr H Deddy Winarwan dan Isteri Salurkan Hak Suaranya di TPS 40


Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan dan Isteri Hj Erna Ardiani Palupi dalam proses memberikan hak pilihnya di TPS 40 Kelurahan Buntok Kota Rabu (14/2/2024). (Foto:SNH/EN/JN)

BUNTOK, BBNews - Setelah sebelum nya melakukan pemantauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Dr H Deddy Winarwan memberikan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024 di TPS 40 Kelurahan Buntok Kota Kecamatan Dusun Selatan, Rabu (14/2/2024).

Usai melakukan pencoblosan H Deddy Winarwan kepada awak media ini mengatakan, semoga Pemilu serentak 2024 ini berjalan dengan aman dan damai.
Karena pesta demokrasi ini merupakan momen lima tahun sekali, agar bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik mungkin untuk menggunakakan hak pilih nya.

"Alhamdulillah, Saya dan Isteri telah selesai menggunakan hak pilih, semoga  proses pemungutan suara berjalan lancar dan masyarakat bergembira dengan pelaksanaan pesta demokrasi ini tanpa ada hambatan apapun," ujar Deddy Winarwan.

Kepada para petugas KPPS setempat Deddy Winarwan juga memberikan support agar tetap bersemangat dengan berwajah ceria selama menjalankan tugas.

"Untuk seluruh petugas KPPS yang bertugas, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian nya. Harus semangat, menjalankan tugas ini dengan baik dan amanah serta tetap jaga kesehatan," pungkasnya. (Red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak